Pages

Rabu, 18 April 2012

AC Terbaik Tak Sekedar Pendingin Ruangan

AC
 Air Conditioner. Siapa yang tak tahu dengan benda yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan ini. Sebenarnya AC memiliki berbagai manfaat terutama di ruangan kerja, kantor, atau ruangan-ruangan yang banyak berisi barang-barang elektronik, seperti komputer. Tak hanya dibutuhkan dalam perkantoran, AC juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga.
Keberadaan AC sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Dampak positif yang dibawa oleh benda itu menjadikannya sebagai salah satu elektronik utama yang ada di dalam ruangan. Namun, tak semua AC bisa dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini disebabkan karena strutur dan kinerja AC yang kurang tepat.
AC yang baik tak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan dan mencegah berbagai virus atau bakteri datang kembali. Hal inilah yang menyebabkan seseorang harus jeli dalam memilih AC.
Salah satu produk AC yang memiliki banyak keunggulan dalam penggunaannya adalah AC LG SKIN CARE, DELUXE INVERTER V

AC Inverter memiliki banyak keunggulan

 AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya:
1.  Ekonomis, efisiensi energy yang tinggi pada AC ini menyebabkan system menjadi lebih ekonomis.
2.   Hemat Energi, AC inverter ini dapat mengontrol kecepatan kompresor untuk menyesuaikan beban pendinginan secara otomatis dengan tetap mempertahankan suhu yang diinginkan. Sehingga dapat menghemat daya hingga 60 persen.
3.   Bersuara halus, AC inverter ini menggunakan kompresor inverter BLDC sehingga bersuara halus, mampu mengoptimalkan efek dingin, namun tetap menciptakan efisiensi yang tinggi.
4.   Rp. 1000,-/hari, berdasarkan hasil uji bersertifikat dari Universitas Indonesia, AC Inverter LG mampu meminimalkan penggunaan listrik hingga butuh biaya Rp. 1000,- untuk penggunaan normal 8jam/hari.
5.  Tiga tahap penyaringan, pendingin ruangan tersebut dilengkapi dengan sistem pembersih udara otomatis dan tiga tahap penyaringan udara seperti pre filter, triple filter, dan plasmater filter.

AC Inverter mampu membunuh virus, jamur, dan bakteri

Tak hanya memiliki keunggulan dalam bidang penghematan atau efisienitas, Air Conditioner ini juga mampu mensterilkan secara ganda berbagai bakteri, jamur, penyebab alergi, serta membunuh virus hingga 99,9%. Hal ini disebabkan karena Ionizer yang terdapat dalam AC mampu menangkap substansi berbahaya yang ada di udara. 
 Keunggulan AC LG Skin Care, Deluxe Invester V yang paling menonjol dan paling beda dari Air Conditioner lainnya terdapat pada kesehatan kulit penggunanya. 

AC Inverter memiliki banyak keunggulan, terutama dalam kesehatan kulit

Dikutip dari artikel yang terdapat pada www.makindinginmakinirit.com, AC LG Skin Care, Deluxe Invester V merupakan produk pendingin ruangan pertama di dunia yang mampu menjaga kelembaban serta kesehatan kulit penggunanya. Hal tersebut dipaparkan oleh Budi Setiawan—Direktur Penjualan PT. LG Electronics Indonesia. Tak hanya itu, beliau juga menjelaskan bahwa Air Conditioner tersebut merupakan hasil dari pengembangan plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar.
Nah, setelah membaca artikel di atas, apakah anda masih berminat untuk membeli Air Conditioner yang hanya bisa digunakan sebagai pendingin ruangan? Tidakkah anda ingin mencoba Air Conditioner yang memiliki keunggulan terbaik? Tentu saja, AC terbaik tak sekedar menjadikan ruangan menjadi lebih dingin. Tapi juga memberikan banyak dampak positif, baik bagi kesehatan jasmani maupun kesehatan ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar